Agenfinalbet88

Ingat Waktu Coy

Ingat Waktu Coy _

Minggu, 13 Maret 2016

Di Perkosa Polisi Sampai Teler


Di Perkosa Polisi Sampai Teler 


Aku pertama kenal lina ketika melihatnya menjadi model cover di sebuah majalah di Denpasar, kemudian dia juga menjadi bintang sinetron Abad 20. lina berumur 18 tahun, cantik, kulitny putih mulus, ramah & yang paling menarik perhatian orang-orang adalah buah dadany yang bundar & padat berisi. Semua orang yang menatap lina pandanganny akan langsung tertarik ke arah buah dadany yang mulus. Tidak terlalu gede memang, tapi sangat proporsional dengan tubuh & wajah lina.

Cerita Khusus Dewasa



Aku berkenalan dengannya, pertama melalui surat kemudian bertemu, sesekali menelepon dirinya.
Lama - kelamaan kami semakin sering bertemu & percakapan yang ada semakin menjurus ke hal-hal yang pribadi. Akhirnya Aku memberanikan diri untuk mengajaknya keluar makan malam.

Cerita Khusus Dewasa
Cerita Khusus Dewasa

Suatu hari Aku memberanikan diri untuk mengajaknya & ternyata lina senang sekali mendengar ajakan Aku, & langsung setuju. Aku gelisah sekali menunggu pada saat menjemput lina di rumahnya.

Cerita Hot


Setelah pulang kerja & berganti pakaian Aku menjemput lina, untuk kemudian makan malam di sebuah restoran't. Di sana kami berbincang - bincang, kemudian dilanjutkan sebuah disxotik untuk sedikit menggoyangkan tubuh & minum. Di tengah-tengah percakapan di diskotik, lina mengajak Aku untuk kembali ke rumahnya & melanjutkan sisa malam itu di rumahnya. Bagaimana Aku bisa menolak tawaran itu?

Cerita Khusus Dewasa


Sepanjang perjalanan pulang lina berkata bahwa dia belum pernah mengalami hari yang menyenangkan seperti yang baru dia alami malam itu & dia juga berkata, di rumah nanti giliran dirinya yang akan membuat diri Aku tidak akan melupakan malam ini.

Cerita Khusus Dewasa


Aku begitu bergairah & berhasrat untuk lekas-lekas sampai ke rumah lina, ketika tanpa sadar Aku mengendarai mobil melebihi batas maksimal kecepatan di jalan. Tiba-tiba Aku tersadar ketika di sebelah kanan sudah ada mobil polisi lalu lintas yang berusaha menghentikan mobil Aku. Aku meminggirkan mobil di tempat parkir sebuah toko & menunggu polisi lalu lintas tadi mendekati mobil kami. dia bertanya hendak ke mana kami sampai-sampai kami membawa mobil itu melebihi batas kecepatan. Rupanya alasan Aku tidak masuk akal sehingga polisi lalu lintas tadi meminta STNK & Surat Izin Mengemudi Aku.

Cerita Khusus Dewasa


Setelah melihat surat-surat itu polisi lalu lintas itu menjengukkan kepalanya ke dalam mobil kami & lama sekali mengamati lina yang duduk termenung. 'Kalian harus meninggalkan kendaraan Kalian di sini & ikut Aku ke kantor, perintah polisi lalu lintas tadi. Akhirnya 10 menit kemudian kami sampai ke sebuah polsek yang terpencil di pinggir kota.

Cerita Khusus Dewasa


Waktu itu sudah lewat pukul sebelasa malam & dalam polsek itu tidak terdapat siapa pun kecuali seorang Sersan yang bertugas jaga & polisi lalu lintas yang membawa kita. Ketika kami ke dalam, Sersan itu melihat tubuh lina dari bawah hingga ke atas, kelihatan sekali dia menyukai lina. Kami dimasukkan ke dalam penjara terpisah, saling berdampingan.

Cerita Khusus Dewasa


10 menit kemudian, polisi lalu lintas yang berumur sekitar 30-an yang berbandan gemuk & Sersan yang tinggi besar berbandan hitam umurnya kira-kira 44 tahun kembali ke ruang tahanan. polisi lalu lintas tadi berkata, 'Kalian seharusnya jangan mengemudi sampai melebihi batas kecepatan yang ada. Tapi kami semua bener-benar kagum, soalny dari semua yang kami tangkap baru kali ini kami dapat orang yang cantik seperti km.' Sersan tadi menimpali, 'Benar sekali, dia bener-bener kuwalitas nomer one!!' Aku sangat takut mendengar nada bicara mereka, begitu juga lina yang terus-menerus ditatap oleh merexa berdua.

Cerita Khusus Dewasa


merexka lalu membuka sel lina & masuk ke dalam. 'Sekarang denger gadis manis, kalau km berkelakuan baik, kami akan lepasin km & pacar km itu. Mengerti!!' Sersan tadi langsung memegangi kedua tangan lina sementara polisi lalu lintas menarik kaos yang dikenakan lina ke atas. Dalam sekejap seluruh pakaian lina berhasil dilucuti tanpa perlawanan berarti dari lina yang terus dipegangi oleh Sersan. 'Wow, lihat susunya.' lina terus meronta-ronta tanpa hasil, sementara Sersan yang tampakny sudah bosan dengan perlawanan lina, melemparkan tubuh lina hingga jatuh telentang ke atas ranjang besi yang ada di sel lina & dengan cepat diambilnya borgol & diborgolnya tangan lina ke rangka di atas kepala lina.

Cerita Khusus Dewasa



Kemudian mereka dengan leluasa menggerayangi tubuh lina. mereka meremas-remas & menarik buah dada lina, kemudian memilin-milin puting susunya sehingga sekarang buah dada lina mengeras & puting susunya mengacung ke atas. Kadang mereka mengigit puting susu lina, sedangkan lina hanya bisa meronta & menjerit tak berdaya.

Cerita Khusus Dewasa



Aku berdiri di dalam sel di seberang lina tak berdaya untuk menolong lina yang sedang dikerubuti oleh 2 orang itu. Ke 2 polisi itu lalu membuka pakaian mereka & terlihat jelas kedua kontol mereka sudah keras & tegang & siap untuk memperkosa lina. polisi lalu lintas mempunyai kontol paling tidak sekitar 26 cm, & Sersan mempunyai kontol yang lebih besar & panjang. lina menjerit-jerit minta agar mereka berhenti, tapi kedua polisi itu tetap mendekatinya.

Cerita Khusus Dewasa



'Lebih baik km tutup mulut km atau kami berdua bisa bikin ini lebih menyakitkan daripada yang km kira.' kata polisi lalu lintas.
'Sekarang mendingan km siap-siap buat muasin kami dengan badan km yang bagus itu!!'
'Dia pasti sempit sekali', kata Sersan sambil memasukan jari-jariny ke memek lina.
dia menggerakkan jarinya keluar masuk, membuat lina menggelinjang kesakitan & berusaha melepaskan diri.
'Betul kan, masih sempit sekali.'

Cerita Khusus Dewasa


Kemudian polisi lalu lintas tadi naik ke atas ranjang di antara kedua kaki lina. Kemudian mereka membuka kaki lina lebar-lebar & polisi lalu lintas memasukkan kontolnya ke dalam lubang senggama lina. lina mengeluarkan jeritan yang keras sekali, ketika perlahan kontol polisi lalu lintas membuka bibir kemaluan & masuk cm demi cm tanpa berhenti. Kadang dia menarik sedikit kontolny untuk kemudian didorongny lebih dalam lagi ke memek lina.

Cerita Khusus Dewasa


Sementara itu, Sersan naik & mendekati wajah lina, mengelus-elus wajah lina dengan kontolny. Mulai dari dahi, pipi kemudian turun ke bibir. lina menggeleng-gelengkan kepalanya agar tidak bersentuhan dengan kontol Sersan yang hitam.
'Ayo dong manis, buka mulut km', kata Sersan sambil meletakkan kontolny di bibir lina.
'km belum pernah ngerasain punya polisi kan??' lina tak bergeming.
'Buka!!' bentak Sersan.
'Buka mulut km, brengsek!!' Perlahan mulut lina terbuka sedikit & Sersan langsung memasukkan kontolnya ke dalam mulut lina.

Cerita Khusus Dewasa


Mulut lina terbuka hingga sekitar 8 cm agar semua kontol Sersan bisa masuk ke dalam mulutnya. kontol Sersan mulai bergerak keluar masuk di mulut lina, Aku melihat tidak semua kontol Sersan dapat masuk ke mulut lina, kontol Sersan terlalu panjang & besar untuk bisa masuk seluruhnya dalam mulut lina. Ketika Sersan menarik kontolny terlihat ada cairan yang keluar dari kontolny. Julurin lidah km!!' lina membuka mulutnya & mengeluarkan lidahnya. Sersan kemudian memegang kontolny & mengusapkan kepala kontolny ke lidah lina, membuat cairan kental yang keluar tadi menempel ke lidah lina.

Cerita Khusus Dewasa


'San, dia nggak mungkin bisa masukin punya Sersan ke mulutnya, biar Aku coba. Gantian!!' mereka kemudian bertukar tempat, Sersan sekarang ada di antara kaki lina & polisi lalu lintas berjongkok di dekat wajah lina. Sersan mulai mendorong kontolny masuk ke liang senggama lina.. Terlihat sekali dengan susah payah kontol Sersan yang besar itu membuka bibir kemaluan lina yang masih sempit. polisi lalu lintas, mengacungkan kontolnya ke mulut lina. 'km mungkin nggak bisa masukin punya Sersan ke mulut km, tapi km musti ngerasain punya Aku ini, seluruhnya.' Dengan kasar dia mendorong kontolny masuk ke mulut lina, sampai akhirnya kontol itu masuk seluruhnya hingga sekarang testis polisi lalu lintas berada di wajah lina.. dia kemudian menarik kontolnya sebentar untuk kemudian didorongnya kembali masuk ke tenggorokan lina. Setelah lima kali, keluar masuk, polisi lalu lintas sudah tidak bisa lagi menahan orgasmenya.

Cerita Khusus Dewasa
Foto Hot Paha dan Toket Mulus Bikin Nangis

'Aku keluuarrhh. Aaahhh!!' dia tidak menarik kontolnya keluar dari mulut lina, kontolnya tampak bergetar berejAkulasi di tenggorokan lina, menyemprotkan sperma masuk ke tenggorokannya. Aku mendengar lina berusaha teriak, ketika lendir kontol Sersan mengalir masuk ke perutny. Terlihat sekali Sersan yang sedang mencapai puncak kenikmatan tidak menyadari lina meronta-ronta berusaha mencari udara.

Cerita Khusus Dewasa

'Iyyyyyaahh… yaaaahhh!! Telleeerrrrr semuaa!! Aaahhhhhh… aaaahhh… nnnnnnikhmaattt!!'
Ketika selesai dia menarik keluar kontolnya & lina langsung megap-megap menghirup udara & terbatuk-batuk mengeluarkan sperma yang lengket & berwarna putih. lina berusaha meludahkan sperma yang masih ada di mulutnya. polisi lalu lintas tertawa melihat lina terbatuk-batuk, 'Kenapa?? Nggak suka rasanya?? Tenang aja, besok pagi,, km pasti sudah terbiasa sama itu!!'

Cerita Khusus Dewasa

Sementara Sersan yang masih mengerjai kemaluan lina sekarang malah memegang pinggul lina & membalik tubuh lina.. lina dengan tubuh berkeringat & sperma yang menempel di wajahny tersadar apa yang akan dilAkukan Sersan pada dirinya, ketika dirasanya kontol Sersan mulai menempel di lubang anusny.
'Hentikan Pak, hentikan!! Ampuuuun Pak, ampuuun, jangannnnnnn…'
'Aaaaaahkk!! Jangaaaaaan!!'
lina menjerit-jerit ketika kepala kontol Sersan berhasil memaksa masuk ke liang anusnya. Wajah lina pucat merasakan sakit yang amat sangat ketika kontol Sersan mendorong masuk ke liang anusnya yang kecil. Sersan mendengus-dengus berusaha memasukkan kontolnya ke dalam anus lina. Perlahan, cm demi cm kontol itu tenggelam masuk ke anus lina. lina terus menjerit-jerit minta ampun ketika perlahan kontol Sersan masuk seluruhny ke anusny.. Akhirny ketika seluruh kontol Sersan masuk, lina hanya bisa merintih & mengerang kesakitan merasakan benda besar yang sekarang masuk ke dalam anusnya.

Cerita Khusus Dewasa


Sersan beristirahat sejenak, sebelum mulai bergerak keluar masuk. Kembali lina merintih. Sersan memasukkan kontolnya tanpa belas kasihan. kontolnya bergerak keluar masuk dengan cepat, membuat testisnya menampar-nampar pantat lina. Sersan tidak peduli mendengar lina berteriak kesakitan & menjerit minta ampun ketika sodomi itu berlangsung. Aku melihat berulang kali kontol Sersan keluar masuk anus lina tanpa henti. Akhirnya Sersan mencapai orgasme dia menarik kontolny & sperma menyemprot keluar menyembur ke punggung lina, kemudian menyembur ke pantat lina & mengalir turun ke pahanya & terakhir Sersan kembali memasukkan kontolnya ke anus lina lagi & menyemprotkan sisa-sisa spermanya ke dalam anus lina. Sersan kemudian melepaskan pegangannya dari pinggul lina & berdua dengan polisi lalu lintas mereka keluar dari sel & menguncinya. Aku masih dapat mendengar Sersan berkata pada polisi lalu lintas, 'Pantat paling hebat yang pernah ada. ia bener-bener sempit!!'
Cerita Khusus Dewasa

Dini hari, ketika lina kelelahan menangis & merintih, mereka berdua dengan langkah sempoyongan & dengan botol bir di tangan masuk kembali ke dalam sel lina. merexa menendang tubuh lina agar terbangun & mereka mulai memperkosanya lagi. Sekarang polisi lalu lintas menyodomi lina sementara Sersan berbaring di bawah lina & memasukkan kontolnya ke dalam kemaluan lina.. Kemudian mereka berganti posisi. mereka juga menyiksa lina dengan memasukkan botol bir ke dalam liang kemaluan & anusnya sementara kontol mereka dimasukkan ke mulut lina. merexa terus berganti posisi & lina terus menerus menjerit - jerit hingga akhirnya dia kelelahan & tak sadarkan diri. Melihat itu polisi-polisi tersebut hanya tertawa terbahak-bahak meninggalkan tubuh lina yang memar-memar & belepotan sperma & bir.

Cerita Khusus Dewasa

Keesokan paginya, Sersan masuk & membuka sel kami.
'Kalian boleh pergi..'
Aku membantu lina mengenakan pakaiannya. Tubuhnya lemah lunglai berbau bir & sperma-sperma kering masih menempel di tubuhnya. Kami pergi dari polsek itu & akhirnya sampai ke rumah lina. Kemudian Aku membersihkan tubuh lina & menidurkannya. Ketika Aku tinggal, Aku mendengar dia merintih, 'Jangan Pak, ampun Pak,, sakit… ampuunn… sakiiit…'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment

New Gaming MauPokeR